Minggu, 25 Desember 2011

Do you love this quotes? just say "yes" or "no"


 Baiklah mungkin masih ada harapan walaupun itu hanya 0,1% hahahaha LOL

 Itulah manusia...... Hadehhh

 Itulah yang saya lakukan bersama Natasha... curhat tanpa batas

 LOL ada juga pemikiran pandai seperti ini.... kita akan terhindar dari salah satu nafsu dosa wkwkwk

 Wow benar-benar kata-kata berharga untuk diri sendiri tetapi ini hanya untuk orang-orang yang baik saja ya :D karena orang jahat harus bertobat dulu ya [ bisa-bisa penjara penuh --"]

 Bangga untuk para cewek yang baca LOL

 Sinis dengan buku diary sendiri, kasihan yang punya pemilik kayak gini #nasibsebuahbukudiary
 Kalau dipikir gampang kita melakukannya tetapi dalam kenyataan itu sulit #GALAU

 LOL Kadang saya sendiri juga seperti itu #ooppss [ ahaha pede abis]

 Memang cowok bisa apalagi kalau cewek marah?! Paling ngomong gitu doang, setidaknya menghargai usaha dia mengetik kata-kata itu kalau lewat sms wkwkwk

 Ehem jujur saya pernah atau bisa dibilang sering seperti itu ahahaha

 Kebiasaan berkata "Sorry" ternyata tidak baik wkwkwk

 Sering terjadi bahkan terjadi pada diri sendiri #extragalau...

 Bener banget apalagi kalau keinget masa lalu #my beautiful boy :"(

Oh...begitu menyegarkan hati wkwkwkwk

 Gue banget kalau di sekolah.. Entah kenapa selalu  terjadi

 Ya ampun kata-katanya sesuatu banget

 wkwkwkwk setuju banget! #beautiful boy

 Hmmm ya itu benar, bagi teman-teman ku yang mengalami hal ini..kalian harus tabah

 LOL bener juga ya ahahaha

 WOW!!! siapa yang membuat kata-kata ini! Amazing!!!

 Terjadi dalam kehidupan gue sendiri #astaga siapa yang senasib ama gue wkwkwk

 Selalu terjadi saat "aku" bersama Natasha ahahahha

Hanya terjadi pada saat eskul sih..#oopss mudah"an ngak dibaca ama kakak kelas ahaha #khawatir mode on

 Galau yang terjadi saat cewek belanja

 Sering banget terjadi dalam kehidupan gua #siasia rasanya ke sekolah, sedih!!!

Google menyelamatkan banyak Murid sekolah di dunia LOL, harus ada penghargaan untuk google sendiri

 Bener dan itu terjadi dalam kehidupan diri sendiri.....

 Cewek galau memang seperti itu...

 Apakah ibu kalian seperti itu? #kalau gue sih iya...tapi yang deathnya itu ngak pernah keluar dari mulutnya ahaha ibuku masih lebih baik daripada ibu yang membuat kalimat ini #bersyukur

 Bener banget!!!
 Ahahaha iya, kalau udah gede masalah juga gede ternyata LOL

 Kreatif yang buat... Inspiration for our soul!!

 Mirip ama temen gue inisial "V" yang tahu cukup nyengir aja ya wkwwkkwk

 Hayoloh bagi yang palyboy and playgirl hati-hati ya....generasi coach sudah ada rupanya wkwkwk

Bagi temen gue yang sedang jatuh cinta, simpanlah kata-kata ini..#hadiah dari gue wkwkwkkwk setelah bersusah payah mencari hingga hal 50

 Iya setuju banget, kalau gambar dan warnanya jelek pasti kecewa LOL


 Tuhan cepatlah selesaikan novel cinta tentang aku ya ahahahaha #berharap

 Tuhan baik sekali :") #bersyukur punya Tuhan yang peduli dengan kehidupan ciptaannya

 Tips untuk anak yang punya orangtua peduli banget dengan nilai sekolah hahaha


 Apakah bahan pelajaran harus kita ubah dulu menjadi lirik sebuah lagu? LOL

 Hanya ada satu kata "LOL" wkwkwkwkwk


 Alasan mengapa banyak orang bejo di dunia #hmmmm

 wah!!! rupanya ini dia kunci memilih pasangan wkwkwkwk

 Setuju banget!!! O my friends.... :"( hope someday we can in the same class

 Alasan yang tepat untuk anak penakut #salah satunya gue

 Terkaang hal yang paling gue sukai, apalagi pas liburan ahahaha

 Aku harap ini memang takdir untuk setiap manusia [ Amin ]


 Yang paling aku suka bukan karena warnanya saja tapi kata-katanya wkwkwwk



 Bener dan terkadang mungkin ini bisa membuat kita menjadi jahat pada mereka yang selalu bersikap seperti itu #catatan untuk anak yang suka bully dan rese!!


 Alasan untuk anak yang malas ke sekolahkah? ahahahaha

 Apa pendapat kalian? Apa kita tidak keterlaluan? tapi memang kebanyakan orang di dunia ini suka sekali bekhianat..Apa kita harus berhenti selalu berbuat baik? Dan sejujurnya aku pernah mengalaminya #Galau


1 komentar:

  1. http://www.facebook.com/pages/Diana-Sari-blogs/240452972694385 Like? hehe
    Visit my fan page all! =D

    BalasHapus